Renungan Suci di TMP, Khofifah Ajak Generasi Muda Jawab Tantangan Ancaman Krisis Global

Renungan Suci di TMP, Khofifah Ajak Generasi Muda Jawab Tantangan Ancaman Krisis Global Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat memimpini apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengawali rangkaian peringatan tanggal 10 November 2022, dengan menggelar apel kehormatan dan di , Surabaya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (10/11/2022) dini hari tepat pukul 00.00 WIB atau 24.00 WIB itu, Gubernur bertindak sebagai pemimpin apel.

"Kami hadir hari ini Kamis tanggal 10 November 2020 pukul 00.00 WIB untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di 10 November Surabaya," terangnya.

Usai apel, Gubernur mengajak masyarakat, khususnya generasi muda, untuk menjadi pahlawan-pahlawan yang mampu menjawab tantangan ancaman krisis pangan, ancaman krisis energi, dan ancaman krisis keuangan.

"Ketika kita menjadi bagian yang ikut menjawab tantangan dengan solusi-solusi efektif, maka pada dasarnya kita juga menjadi pejuang-pejuang dan pahlawan-pahlawan di sektor-sektor yang sekarang membutuhkan kehadiran kita," ujar .

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO