Bupati Pamekasan Ngaku Dapat Banyak Ancaman Saat akan Memutasi Sekda

Bupati Pamekasan Ngaku Dapat Banyak Ancaman Saat akan Memutasi Sekda Bupati Baddrut Tamam saat menyalami Totok Hartono setelah dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdakab Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com benar-benar melakukan mutasi terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Totok Hartono. Selain sekda, Bupati Baddrut  juga merotasi sejumlah jabatan.

Pelantikan sejumlah pejabat tersebut dilakukan di Peringgitan Dalam Rumah Dinas , Selasa (15/11/2022).

Sebelumnya, rumor terkait mutasi sekda sudah mencuat ke permukaan. Usai dimutasi, saat ini Totok Hartono menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdakab Pamekasan.

Selain Totok, Kepala Inspektorat Pamekasan Mohammad Alwi juga dimutasi menjadi staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia (SDM). Selain itu, Akmalul Firdaus dari sebelumnya menjabat staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan, dan pembangunan, kini dipindah sebagai Asisten Administrasi Umum .

Selain merotasi staf ahli, Baddrut juga memutasi tiga pejabat lainnya. Yaitu dua kepala bidang dan kasubag umum.

Dalam sambutannya, Baddrut mengungkapkan jika dirinya mendapat banyak ancaman saat hendak memutasi sekda. Menurutnya, banyak yang tidak rela Totok dipindah dari jabatan sekda.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO