Pesta Rakyat Simpedes 2022, Wali Kota Kediri Senang: Berdampak Positif Pada Perekonomian

Pesta Rakyat Simpedes 2022, Wali Kota Kediri Senang: Berdampak Positif Pada Perekonomian Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat singgah di salah satu stan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - 2022 yang digelar BRI di , Kota Kediri, dibuka oleh  , Sabtu (19/11/2022).

Pemukulan ketipung oleh Wali Kota Abu Bakar menjadi penanda dibukanya agenda yang menyajikan beragam event tersebut. Tidak sendiri, Abu Bakar didampingi Wakil Pemimpin Wilayah Regional Office BRI Evifana Santi, Pimpinan Cabang Kediri Iwan Supriyanto, dan Pimpinan Cabang BRI Karesidenan Kediri.

2022 ini dimeriahkan berbagai event menarik. Selain panen hadiah Simpedes, juga ada pasar murah UMKM, cek kesehatan gratis, pawai kendaraan hias, parade musik, jalan sehat, sembako murah, coaching clinic, lomba Tiktok, dan 3 on 3 basketball.

Dalam sambutannya, Wali Kota Abu Bakar menyampaikan terima kasih kepada BRI yang menggelar di Kota Kediri. Sebab, acara tersebut dapat berdampak positif terhadap ekonomi Kota Kediri. Apalagi melibatkan UMKM.

Mengingat, saat ini dunia sedang dilanda permalasahan yang sama, yaitu pandemi berkepanjangan yang menyebabkan melambatnya perekonomian.

"Untuk kembali menggerakkan perekonomian harus ada kolaborasi dari berbagai pihak. Kolaborasi ini dapat diwujudkan dengan membuat event ataupun gerakan yang melibatkan UMKM," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...