Beri Contoh, PKB Gresik Robohkan Kantor untuk Pelebaran Jalan Manyar

Beri Contoh, PKB Gresik Robohkan Kantor untuk Pelebaran Jalan Manyar Pekerja saat menghancurkan tembok bangunan Kantor DPAC PKB Manyar untuk dirobohkan. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kantor DPAC Manyar, , dirobohkan, Minggu (20/11/2022). Perobohan kantor yang berdiri megah di samping Jalan Daendels ini merupakan inisiatif DPC untuk pelebaran Jalan Raya Manyar.

"Perobohan kantor DPAC Manyar ini murni inisiatif kami. Tujuannya, untuk memberikan contoh kepada lainnya yang memiliki bangunan, dan masuk zona proyek pelebaran Jalan Raya Manyar," kata Ketua DPC , M. Abdul Qodir, kepada BANGSAONLINE.com.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sebagai partai yang selalu mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan kelompok, bahkan pribadi. Selain itu, lanjut Qodir, selalu mendukung program pemerintah untuk kemaslahatan masyarakat.

"Langkah ini sebagai dukungan kongkrit kami atas pelebaran Jalan Raya Manyar. Dan atas arahan para senior kami, kantor DPAC Manyar kami robohkan sendiri untuk pelebaran jalan," paparnya.

"Keputusan diharapkan bisa diteladani oleh warga lain yang bangunannya juga terkena proyek pelabaran jalan. Hal ini agar program pemerintah bisa berjalan lancar dan cepat," pungkasnya.

Sementara itu, Camat Manyar, Zainul Arifin, membenarkan kalau DPAC Manyar memiliki inisitaif sendiri untuk membongkar kantor saat ada proyek pelebaran jalan raya. Bahkan, partai berlambang bola dunia disertai 9 bintang di Kota Pudak ini belum mengambil uang ganti bongkar.

" baru ttd (tanda tangan). Uang ganti bongkar Rp7,5 juta belum diambil. Saya ucapkan terima kasih memberikan contoh," kata Zainul. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO