Rektor Unirow Tuban Umbar Prestasi saat Wisuda XX

Rektor Unirow Tuban Umbar Prestasi saat Wisuda XX wisudawan ke XX Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban di Gedung Graha Sandiya, Komplek Perumdin Semen Indonesia Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Selasa (21/11/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 416 mahasiswa secara hikmat mengikuti rangkaian prosesi wisuda Sarjana dan ke XX Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) di Gedung Graha Sandiya, Komplek Perumdin Semen Indonesia Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten , Selasa (21/11/2022).

, Supaiana Dian Nurtjahyani, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para wisudawan yang telah berupaya keras selama menjalani program study di Unirow . Beliau juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang sudah mendapatkan gelar akademik magister dan .

“Kami pimpinan Unirow menyampaikan selamat pada saudara serta keluarga dan turut bangga dengan prestasi saudara,” ucapnya.

Dalam momen tersebut, rektor perempuan itu berharap para wisudawan dapat mengamalkan ilmu dalam profesi saudara masing-masing secara lebih bertanggungjawab dan berkualitas. Kemudian, para alumni diminta selalu menjaga nama baik almamater tercinta dan selalu menorehkan prestasi yang dapat mengangkat citra serta mengharumkan nama almamater Unirow .

“Saudara alumnus Unirow harus menjadi agen perubahan bangsa ini dengan bekerja keras, jujur dan disiplin,” pesannya.

Rektor yang sudah memimpin dua periode tersebut, dalam sambutannya juga menyampaikan berbagai prestasi yang sudah diraih oleh Unirow , baik itu dalam bidang akademik maupun non akademik. Berbagai capaian prestasi dari akreditasi, Hibah Kementerian, akreditasi sampai dengan Juara dalam perlombaan mahasiswa juga disampaikan dalam sambutannya.

“Pada tahun 2020 peringkat Unirow secara nasional mengalami kenaikan yang sangat signifikan menduduki peringkat menjadi 154 dari 2.136 Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Adapun capaian yang diraih Unirow sejak 2019 lalu mendapat penghargaan dari LLDIKTI Wilayah VII untuk percepatan kampus yang terstruktur dan konsisten. Dengan begitu, tahun 2020 Unirow berhasil membuka program Pasca yaitu Program Pendidikan Biologi dan Program Pendidikan Dasar.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO