Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto ini Sebut Semua Aspirasi Masyarakat Wajib Diperjuangkan

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto ini Sebut Semua Aspirasi Masyarakat Wajib Diperjuangkan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto, Syaikhu Subkhan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten , , dengan tegas mengatakan bahwa semua aspirasi maupun masukan dari berbagai elemen masyarakat wajib diperjuangkan.

Menurut dia, merealisasikan maupun menyalurkan dalam memperjuangkan segala aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi setiap anggota dewan, yang bertugas di masing-masing komisi. 

"Di Komisi III DPRD Kabupaten , kami sering turun di lapangan di semua wilayah ini, untuk mendengarkan langsung berbagai masukan dari berbagai elemen masyarakat luas, yang tentu sebagai agenda pembahasan DPRD dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, agar dapat terwujud dan terpenuhi," ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Menurut dia, aspirasi yang masuk di gedung dewan itu merupakan suara hati masyarakat Kabupaten , dan bagian dari kebutuhan nyata yang penting untuk direalisasikan. Pihaknya, terus berupaya maksimal agar aspirasi itu harus diperjuangkan, untuk kesejahteraan, serta dalam rangka mewujudkan Kabupaten yang maju, adil, dan makmur.

Syaikhu mengimbau kepada semua warga Kabupaten untuk tidak takut dalam menyampaikan aspirasinya di gedung DPRD. Ia menyebut, aspirasi masyarakat terus bergulir, sehingga dapat dilakukan pada rapat dengar pendapat umum atau audiensi dengan komisi-komisi terkait, agar penyampaian aspirasi dapat lebih cepat diterima dan dipertimbangkan.

“Kunjungan langsung di lapangan, merupakan masa penting dalam menjaring aspirasi masyarakat. Di samping itu, melalui media sosial resmi, kami sengaja menyampaikan ke masyarakat terkait apa saja yang kita lakukan," tuturnya.

"Sehingga masyarakat tahu apa yang menjadi pekerjaan kita selama kita di parlemen. Ini salah satu bentuk dukungannya untuk kepentingan rakyat dan segera terwujudnya mojokerto maju, adil dan makmur," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO