Wali Kota Kediri Tinjau Penyaluran BLT BBM, PKH, dan BPNT di 3 Kelurahan

Wali Kota Kediri Tinjau Penyaluran BLT BBM, PKH, dan BPNT di 3 Kelurahan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat berdialog dengan warga penerima bantuan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - meninjau secara langsung penyaluran bantuan sosial, Kamis (24/11/2022). Bantuan yang disalurkan adalah BLT BBM, PKH, dan BPNT.

Ia meninjau penyaluran di tiga titik, yakni di , , dan Kelurahan Tamanan.

Penerima batuan BLT BBM di sejumlah 861 penerima. Untuk di terdiri dari Kampungdalem 352 penerima, Ringinanom 146 penerima, Pakelan 172 penerima, Pocanan 136 penerima, dan Setono Gedong 71 penerima.

Di Kelurahan Tamanan, terdiri dari Bandar Kidul 738 pemerima dan Tamanan 482 penerima.

Usai meninjau penyaluran, berpesan kepada warga yang menerima bantuan agar memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Nanti panjenengan semua setelah menerima bantuan ini langsung pulang ke rumah. Jangan mampir ke mana-mana. Manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya," ujarnya.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kediri Paulus Luhur Budi, mengatakan setiap KPM menerima bantuan dengan nominal yang berbeda-beda sesuai dengan bantuan yang diterima.

Simak berita selengkapnya ...