Silaturahmi dengan Media, Unusida Tegaskan Butuh Mitra Publikasi

Silaturahmi dengan Media, Unusida Tegaskan Butuh Mitra Publikasi SILATURAHMI: Pimpinan Unusida berdiskusi dengan awak media di Sidoarjo saat Media Gathering, Kamis (24/11/2022). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan () menggelar silaturahmi dengan puluhan awak media yang dikemas dalam acara media gathering di Heritage of Handayani, Perum Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo, Kamis (24/11/2022).

Dalam acara ini, Rektor Fatkul Anam menegaskan pihaknya membutuhkan media sebagai mitra publikasi, untuk menyampaikan prestasi dan capaian .

"Bahwa sebagai perguruan tinggi (PT) baru, butuh mitra publikasi. Karena capaian kita selama delapan tahun ini begitu banyak. Tapi itu belum tersampaikan ke masyarakat dengan baik," cetus Fatkul Anam.

Padahal, kata Anam, selama delapan tahun terakhir, prestasi dan pencapaian sudah melebihi ekspektasi. Dia mencontohkan beberapa capaian dan prestasi itu di antaranya di tahun 2021, kemahasiswaan meraih peringkat ke-71 dari 4.600 perguruan tinggi (PT) swasta dan negeri se-Indonesia.

Begitu juga dengan event () tahun 2022, menang dari 460 perguruan tinggi se-Indonesia dengan mendapat bantuan senilai Rp350 juta lebih.

Simak berita selengkapnya ...