Silaturahmi dengan Media, Unusida Tegaskan Butuh Mitra Publikasi

Silaturahmi dengan Media, Unusida Tegaskan Butuh Mitra Publikasi SILATURAHMI: Pimpinan Unusida berdiskusi dengan awak media di Sidoarjo saat Media Gathering, Kamis (24/11/2022). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo () menggelar silaturahmi dengan puluhan awak media yang dikemas dalam acara media gathering di Heritage of Handayani, Perum Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo, Kamis (24/11/2022).

Dalam acara ini, Rektor Fatkul Anam menegaskan pihaknya membutuhkan media sebagai mitra publikasi, untuk menyampaikan prestasi dan capaian .

"Bahwa sebagai perguruan tinggi (PT) baru, butuh mitra publikasi. Karena capaian kita selama delapan tahun ini begitu banyak. Tapi itu belum tersampaikan ke masyarakat dengan baik," cetus Fatkul Anam.

Padahal, kata Anam, selama delapan tahun terakhir, prestasi dan pencapaian sudah melebihi ekspektasi. Dia mencontohkan beberapa capaian dan prestasi itu di antaranya di tahun 2021, kemahasiswaan meraih peringkat ke-71 dari 4.600 perguruan tinggi (PT) swasta dan negeri se-Indonesia.

Begitu juga dengan event () tahun 2022, menang dari 460 perguruan tinggi se-Indonesia dengan mendapat bantuan senilai Rp350 juta lebih.

Namun sayangnya, prestasi dan capaian ini belum terkomunikasikan dengan baik. Termasuk sejumlah hasil penelitian mahasiswa dan dosen .

Karena itu, Anam pun berharap pihaknya bisa meningkatkan kolaborasi dengan media di masa yang akan datang. Ia pun kembali menegaskan jika membutuhkan media untuk percepatan menyampaikan informasi mengenai ke masyarakat.

Sementara itu, Kepala Biro Humas, Kerja Sama, dan Pengembangan , M Idham Kholiq, menambahkan biro humas, kerja sama, dan pengembangan baru terbentuk pada tahun 2021.

Idham pun berharap pihaknya bisa meningkatkan jalinan komunikasi dan kerja sama dengan awak media di Sidoarjo sehingga bisa mendukung pengembangan dan kemajuan dalam rangka berkontribusi nyata untuk masyarakat. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO