Tenggak Obat Kuat Sebelum Hohohihe, Pria Paruh Baya dari Mojokerto Ditemukan Tewas di Jombang

Tenggak Obat Kuat Sebelum Hohohihe, Pria Paruh Baya dari Mojokerto Ditemukan Tewas di Jombang Petugas saat olah TKP di kamar Hotel Sederhana Mojoagung, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel kelas melati di Dusun Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, , pada Senin (28/11/22) sore sekira pukul 16:30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, pria tersebut bernama Puriyanto (53), warga Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Kapolsek Mojoagung, AKP Bambang Setyo Budi, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari perangkat Desa Tanggalrejo adanya peristiwa pengunjung hotel yang meninggal dunia. 

"Kita kemudian menerjunkan anggota untuk menindaklanjuti laporan itu, dan ternyata benar ada seorang pria sudah meninggal dunia dalam kamar hotel," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (29/11/2022).

Dijelaskan, sekitar pukul 14:00 WIB, korban menelepon teman perempuannya untuk bertemu di hotel tersebut. Satu jam kemudian, perempuan itu tiba di kamar yang sudah dipesan Puriyanto.

"Perempuan ini mengatakan jika korban sebelumnya minum obat penambah stamina (obat kuat). Kemudian mengeluh pusing kepala dan kejang-kejang," kata Bambang.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':