Didampingi Kapolres dan Dandim, Wakil Bupati Pamekasan Kunjungi Korban Tenggelam di Sungai Ghazali

Didampingi Kapolres dan Dandim, Wakil Bupati Pamekasan Kunjungi Korban Tenggelam di Sungai Ghazali Wakil Bupati Pamekasan, RB. Fattah Jasin didampingi Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto dan Dandim 0826 Pamekasan, Ubaidillah, saat mengunjungi keluarga kakak beradik korban tenggelam yang meninggal dunia di Sungai Ghazali, Kamis (1/12/2022).

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , RB. Fattah Jasin didampingi Kapolres , AKBP Rogib Triyanto dan Dandim 0826 , Ubaidillah, mengunjungi keluarga kakak beradik korban tenggelam yang meninggal dunia di Sungai Ghazali, Kamis (1/12/2022).

Wakil Bupati menyampaikan, tujuan kedatangannya ke rumah keluarga korban kakak beradik yang tenggelam mewakili Bupati , untuk memberikan bantuan dan santunan kepada keluarga korban.

"Kedatangan saya untuk mewakili Bupati dalam rangka turut berduka cita atas meninggalnya kakak beradik yang meninggal dunia ananda Bilal dan Ananda Maulana," terangnya.

Ia menambahkan, dirinya tidak mengira kejadian yang terjadi kepada kedua korban terlalu cepat. Hingga akhirnya, tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan relawan FRPB bersama masyarakat turut melakukan pencarian korban.

"Kami dari pemerintah Daerah kabupaten turut berduka-cita atas musibah ini," ungkapnya.

Mantan Kadishub Jawa TImur itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di kawasan pinggir sungai, agar lebih waspada dan selalu menjaga anak-anaknya, supaya tidak bermain di sungai.

"Seluruh masyarakat yang berada di area pinggir sungai untuk selalu menjaga anak-anaknya agar tidak bermain ke sungai, apalagi saat ini musim penghujan dan sungai kerap banjir agar kejadian ini tidak terulang lagi," harapannya.

Sementara, orang tua korban, Moh Dahri dan Faidatus Ismiyati mengungkapkan, kedua anaknya itu, belum pernah mandi ke sungai, entah mengapa, keduanya saat itu, keduanya bisa bermain ke sungai.

"Kejadian ini begitu cepat, karena kedua sebelumnya anak tersebut tidak pernah main apalagi mandi ke sungai, kebetulan saat kejadian berlangsung kedua saudara itu bermain bulu tangkis bersama temannya, namun entah kenapa terus main ke sungai, sehingga terjadi musibah tersebut, " jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati bersama Kapolres serta Dandim 0826 juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban. (dim/sis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO