Jambret Dompet Ibu-Ibu, Residivis di Surabaya Remuk Dikeroyok Massa

Jambret Dompet Ibu-Ibu, Residivis di Surabaya Remuk Dikeroyok Massa Residivis di Surabaya yang babak belur dihajar warga.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang residivis di menjadi bulan-bulanan warga usai ketahuan menjambret dompet ibu-ibu yang baru keluar dari ATM. Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji, memastikan hal tersebut.

“Benar ada pelaku penjambretan yang berhasil ditangkap. Namun, pelaku saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka berat akibat dihajar massa dan belum diperiksa,” ujarnya, Jumat (2/12/2022).

Peristiwa bermula saat korban tengah mengambil uang di sekitar Kelurahan Gading. Ternyata, pelaku berinisial S (45) dan merupakan residivis dengan kasus yang sama itu telah mengintainya dari kejauhan.

Saat berhenti untuk membeli makanan, penjambret yang mengetahui dompet tertinggal dalam laci depan motor langsung bergegas untuk menghampiri. Nahas, aksi keempat kalinya ketahuan dan langsung diteriaki maling.

“Saya mengetahui bahwa dia (pelaku) mengambil dompet saya lantas saya keluar dari toko ke parkiran sembari berteriak maling,” kata korban saat ditemui di rumahnya.

Mengetahui ada insiden itu, warga sekitar dan pengendara lain langsung mengejar dan menghentikannya. Alhasil, pelaku tertangkap dan menjadi samsak hidup usai gagal melarikan diri. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO