Antisipasi Kriminalitas, Geng Motor, dan Balap Liar, Polresta Sidoarjo Giatkan Patroli

Antisipasi Kriminalitas, Geng Motor, dan Balap Liar, Polresta Sidoarjo Giatkan Patroli

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi tindak kriminal, aksi , balap liar, dan peredaran narkoba, tim gabungan dari Satbrimobda Polda Jatim dan Polresta menggiatkan patroli pada malam hari.

Sebelum berpatroli, personel gabungan melaksanakan apel bersama di Mako Polresta dipimpin Kabagops Polresta Kompol Kadek Oka Suparta, Jumat (02/12/2022) malam.

Kabagops Polresta Kompol Kadek Oka Suparta menjelaskan, patroli harkamtibmas bersama Polda Jatim ini guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu, juga untuk mencegah tindakan kriminal, balap liar, , hingga penyalahgunaan narkoba.

“Dengan adanya patroli, juga supaya masyarakat aman dan nyaman, khususnya saat malam hari,” ujar Kadek Oka, Sabtu (03/12/2022) dini hari.

Usai apel, personel dibagi menjadi dua grup patroli. Grup pertama dengan sasaran tempat-tempat adanya kerumunan pemuda, seperti di kawasan GOR, sekitaran Kota , Jenggolo, Puri Surya Jaya dan jelang Subuh sasaran di alun-alun.

Sementara grup kedua, sasaran patroli adalah menyisir Gading Fajar, Pasar Larangan, Jalan Raya Candi, Tanggulangin, Arteri Porong hingga Exit Tol Porong. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO