Jadi Pendamping di Sektor Perekonomian, Wakil Wali Kota Pasuruan Apresiasi BRI

Jadi Pendamping di Sektor Perekonomian, Wakil Wali Kota Pasuruan Apresiasi BRI Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kinerja sebagai pendamping di sektor perekonomian mendapat apresiasi dari , . Hal itu ia sampaikan ketika membuka Undian Simpedes Kota Pasuruan ke-71, Sabtu (3/12/2022) malam.

"Pemerintah Kota Pasuruan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, yang tidak terpisahkan ialah pergerakan ekonomi masyarakat di Kota Pasuruan. menjadi pendamping sektor perekonomian di Kota Pasuruan yang bersinergi dengan program Pemerintah Kota Pasuruan," ujarnya.

"Undian Simpedes menjadi sebuah kebahagiaan kita semua, khususnya para nasabah . Ini menjadi bukti bahwa selama ini sudah menemani kita undian selama 71 tahun," tuturnya menambahkan.

Selain rutin, Adi berharap, acara itu memiliki target ke depannya, dan harus diimbangi dengan kerja keras sembari melakukan literasi keuangan kepada masyarakat.

Dengan majunya teknologi, ia meminta ada transformasi untuk adaptasi dengan zaman guna meningkatkan sektor kesejahteraan masyarakat di Kota Pasuruan.

“Pemerintah Kota Pasuruan mengapresiasi kegiatan Undian Simpedes, dengan harapan undian ini menyemangati masyarakat. khususnya nasabah untuk bisa meningkatkan tabungannya,” pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':