Tingkatkan Herd Immunity, Polres Ngawi Gebyar Vaksinasi Presisi untuk Masyarakat Umum

Tingkatkan Herd Immunity, Polres Ngawi Gebyar Vaksinasi Presisi untuk Masyarakat Umum Kabagops Polres Ngawi, Kompol. Slamet Suyanto bersama Forkopimda memantau jalannya vaksinasi, Selasa (6/12/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres dalam mendukung program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi, menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pendopo kantor Kecamatan , Jalan Supriyadi, Selasa (6/12/2022).

“Iya kegiatan Vaksinasi Booster masih terus berlangsung, tentunya kita upayakan dengan optimal, dengan sasaran masyarakat umum, kita laksanakan secara masif," jelas Kabagops Polres , Kompol. Slamet Suyanto saat meninjau langsung proses vaksinasi.

Ia mengatakan, Gebyar vaksinasi ini dilakukan, dengan tujuan tercapainya dan berjalan sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Semoga dengan vaksinasi booster untuk masyarakat ini, akan segera mencapai dan kegiatan di masyarakat dapat berjalan sesuai dengan anjuran Pemerintah,” terangnya.

Sementara itu, Plt Kasi Humas Polres , Ipda Dian Ambarwati mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan digelarnya vaksinasi ini, harapannya, masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan sehat dan aman.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, petugas vaksinasi dari Sie Dokkes Polres juga memenuhi kebijakan Pemerintah, dimana harus disesuaikan sejumlah lokasi kegiatan dengan menggunakan atau mendownload aplikasi peduli lindungi. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO