Wisata Air Ubalan Pacet Mojokerto Cocok Jadi Alternatif Liburan Tahun Baru 2023

Wisata Air Ubalan Pacet Mojokerto Cocok Jadi Alternatif Liburan Tahun Baru 2023 Para pengunjung Wisata Ubalan Pacet Mojokerto saat menikmati fasilitas water park.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bagi anda yag berencana menghabiskan waktu liburan sekolah menjelang tahun baru 2023 bersama keluarga, tempat wisata air dapat dijadikan rekomendasi. Salah satunya adalah di Pacet, Mojokerto, atau dikenal dengan nama .

Andri (43) salah satu warga Prambon, Kabupaten Sidoarjo, yang pernah berkunjung ke , mengatakan objek wisata tersebut cocok dijadikan tempat berakhir pekan bersama keluarga.  

"Kolam renangnya jernih, sehat, dan segar. Ada pula wahana lainnya, yaitu naik perahu bebek yang dikayuh sendiri mengitari danau buatan, serta dimanjakan dengan pemandangan hijau pepohonan, hingga menikmati udara segar pegunungan," kata Andri.

Menurut Andri, beberapa teman kerjanya yang tinggal di Surabaya juga sering berwisata ke Ubalan Pacet Mojokerto. Sebab, Pacet yang secara geografis berada di dataran tinggi memiliki udara yang sejuk, sehingga nyaman untuk dijadikan tempat refreshing.

"Jelang liburan tahun baru 2023 nanti, saya beserta keluarga akan kembali menyambangi Pacet Mojokerto," ungkap Andri, Rabu (14/12/2022).

Sementara Bowo, Perwakilan Disporabudpar di Kantor Ubalan Pacet, mengatakan terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi para wisatawan. Wisata yang dibangun di lahan seluas 2,2 hektare ini mengandalkan keindahan panorama alam sekitar yang dikelilingi pepohonan hijau dan perbukitan.

"Meskipun sudah bagus, kami terus berbenah di sarana dan prasarananya, dalam memberikan kepuasan bagi para wisatawan yang berlibur di Wahana Ubalan Pacet Mojokerto. Tersedia pula berbagai fasilitas pendukung wisata yang lengkap, mulai dari area parkir kendaraan, kamar mandi, mushola, gazebo, kantin, serta pasar oleh-oleh khas Pacet," terang Bowo. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO