Liburan Akhir Pekan, Destinasi Wisata Padusan dan Ubalan Pacet Mojokerto Bisa Jadi Pilihan

Liburan Akhir Pekan, Destinasi Wisata Padusan dan Ubalan Pacet Mojokerto Bisa Jadi Pilihan Pengunjung destinasi wisata Padusan dan Ubalan Pacet, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tidak usah bingung mau ke mana saat liburan akhir pekan dan hari libur lainnya. Destinasi wisata lengkap Padusan dan Ubalan yang berada di Pacet bisa menjadi pilihan keluarga.

Panorama alam yang indah, serta beraneka ragam jenis pemandian di Padusan dan Ubalan bisa masuk list untuk dijadikan jujukan. Kedua destinasi wisata tersebut telah menjadi idola bagi masyarakat maupun wisatawan dari luar daerah.

Winda (35), warga Kota Sidoarjo, misalnya. Ia mengaku sering menghabiskan masa liburan bersama keluarga di kolam pemandian Ubalan maupun Padusan, Pacet. 

"Kami sangat senang wisata di Padusan dan Ubalan. Sebab, kawasan Padusan dan Ubalan berada di kaki dan Gunung Arjuno, sehingga udaranya sejuk, bersih dan menyegarkan," kata Winda, Sabtu (11/5/2024).

Wisata Padusan yang berada di kawasan taman hutan rakyat menyajikan pemandian air panas alami. Destinasi ini pun menyuguhkan kesejukan dengan suhu dingin yang terjaga kesehatannya.

Pemandian air panas Padusan memiliki lima kolam air panas yang bersumber langsung dari . Dua di antaranya berada di bagian atas, sedangkan tiga di bagian bawah.

Sementara juga menyuguhkan pemandangan hijau pepohonan dengan udara segar khas pegunungan.

Selain itu, dilengkapi water park yang menyediakan beberapa kolam renang. Ada dua kolam khusus anak-anak yang dilengkapi seluncuran dengan berbagai ketinggian, serta kolam mandi busa.

"Wisata air di Ubalan Pacet ini sudah menjadi idola saya dan teman-teman di grup WA anak muda. Di sini juga ada tempat outbond, foto selfi berlatang belakang pemandian maupun alam yang indah, serta stan-stan jajanan kuliner yang terjangkau. Ayo buruan, kita liburan di Ubalan dan Pacet," ungkap Yasmin (22) warga Kota . (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO