Bupati Gresik Buka Pendaftaran Lelang 4 Jabatan: Kepala DPUTR, DLH, DPMPTSP, dan Dinas KBPPPA

Bupati Gresik Buka Pendaftaran Lelang 4 Jabatan: Kepala DPUTR, DLH, DPMPTSP, dan Dinas KBPPPA Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Sekda Achmad Washil Miftqhul Rachman. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com membuka pendaftaran lelang 4 jabatan eselon II. Yaitu kepala dinas pekerjaan umum dan tata tuang (DPUTR), kepala dinas lingkungan hidup (DLH), kepala dinas penanaman modal perizinan terpadu satu pintu (DPMPTSP), dan kepala dinas keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (KBPPPA).

Pendaftaran yang dibuka tanggal 12-16 Desember 2022 tersebut diumumkan melalui surat bernomor: 05/PANSEL/2022 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) . Surat itu diteken oleh Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Achmad Washil Miftahul Rachman, dibuka .

Achmad Washil menjelaskan kepada BANGSAONLINE.com, setelah pendaftaran, tahap selanjutnya adalah seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak pada tanggal 12-19 Desember. Sekaligus pengumuman hasil seleksi administrasi.

"Kemudian, pada 20-21 Desember seleksi kompetensi metode asesment center. Pada 26 Desember pengumuman hasil seleksi kompetensi dengan metode asesment center," ujarnya.

Selanjutnya, 26-27 Desember adalah tahap penyerahan makalah dan materi presentasi. Sementara pelaksanaan presentasi dan wawancara akhir dilakukan pada 28-29 Desember, pengumuman hasil akhir seleksi pada 29 Desember, serta tes kesehatan jasmani dan rohani pada tanggal 30-31 Desember.

Adapun penyampaian 3 calon JPTP pada masing-masing jabatan yang dilelang kepada dilakukan tanggal 3 Januari 2023. Sekaligus usul penetapan calon JPTP kepada Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) RI. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO