Raker Akhir Tahun, Forwas Susun Sejumlah Program untuk 2023

Raker Akhir Tahun, Forwas Susun Sejumlah Program untuk 2023 Rapat Kerja Forum Wartawan Sidooarjo (Forwas) di FaveHotel Sidoarjo dikemas dalam format serius tapi santai, Jumat (16/12/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forum Wartawan Sidooarjo (Forwas) menggelar rapat kerja (raker) akhir tahun di FaveHotel Sidoarjo, Jumat (16/12/2022).

Sejumlah program kerja yang telah sukses berjalan selama tahun 2022 dievaluasi di sana. Mulai tadarus jurnalistik, festival toleransi, sarasehan tentang pemilu, seminar terkait hukum jurnalistik. Semuanya dibahas satu per satu.

“Evaluasi dilakukan agar ke depan bisa berjalan lebih baik,” kata M Taufik, Ketua Umum Forwas di sela raker.

Pada kesempatan itu juga dibahas sejumlah rencana kerja untuk tahun 2023. Tahun depan, Forwas berkomitmen untuk lebih mendedikasikan diri kepada masyarakat.

“Agar wartawan bukan sekadar memberi informasi ke masyarakat. Kita juga berharap punya manfaat lebih. Seperti berbagi ilmu dan sebagainya,” lanjutnya.

Untuk tahun 2023, Forwas akan fokus ke dua program kerja utama. Yakni yang akan berfokus pada dunia pendidikan, dan Forwas.id yang akan menjadi jembatan untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

"Komunikasi antar anggota menjadi sangat penting ketika kita melaksanakan berbagai program yang akan kita jalani ke depan," imbuhnya.

Dikemas dengan tema serius tapi tetap santai, sebagai selingan saat acara juga diberikan doorprize bagi seluruh anggota Forwas yang datang.

Acara ditutup dengan fine dining atau makan malam bersama dengan iringan live musik sebagai hiburan. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO