Tutup Diktuk Bintara Polri 2022 di SPN Mojokerto, Kapolda Jatim: Polri Harus Memiliki Keimanan

Tutup Diktuk Bintara Polri 2022 di SPN Mojokerto, Kapolda Jatim: Polri Harus Memiliki Keimanan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Toni Hermanto, saat melantik Bintara Polri Baru Gelombang II Tahun Anggaran 2022, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto, Rabu (21/12/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Toni Hermanto, bersama Pejabat Utama menutup pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Baru Gelombang II Tahun Anggaran 2022, di Sekolah Polisi Negara (SPN) , Rabu (21/12/2022).

Irjen Pol. Toni yang juga sebagai inspektur upacara, secara langsung melantik 638 Bintara Polri Baru yang dinyatakan lulus, setelah mengikuti pendidikan selama 5 bulan di SPN Polda Jatim.

Ia menyampaikan, ucapkan selamat kepada para Bintara remaja Polri, yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama 5 bulan.

"Waktu pendidikan yang cukup singkat. Oleh karena itu teruslah bekali kemampuan saudara-saudara dengan belajar, belajar dan terus belajar," tutur Toni.

Ia menurutkan, penutupan pendidikan ini, bukan dari akhir dari perjalanan, namun, tetap menjadi awal dari pengabidan kepada masyarakat.

"Penutupan pendidikan ini bukanlah akhir dari perjalanan, akan tetapi menjadi awal dari pengabdian kepada masyarakat dan bangsa Indonesia, dengan berbagai tantangannya," jelasnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO