Danrem 081/DSJ bersama Dandim Ngawi, Resmikan Kantor Koramil Karanganyar

Danrem 081/DSJ bersama Dandim Ngawi, Resmikan Kantor Koramil Karanganyar Komandan Korem (Danrem) 081/Dsj, Kolonel Inf. Deni Rejeki bersama Dandim Ngawi berserta jajaran saat melakukan peresmian kantor Koramil Karanganyar, Kamis (22/12/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem (Danrem) 081/Dsj, Kolonel Inf. Deni Rejeki beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kodim 0805/. Hal ini, juga ditandai dengan peresmian kantor baru Koramil 15/Karanganyar dan Koramil 16/Pangkur.

Peresmian tersebut, pelaksanaanya terpusat di dusun Bulak Ombo, Desa/Kecamatan Karanganyar, Kabupaten , Kamis (22/12/2022).

Kedatangan rombongan Danrem 081/Dsj, disambut langsung oleh Dandim 0805/, Letkol. Inf. Adi Wirawan, disertai tarian tradisional ore-orek khas . Tarian tersebut, merupakan ciri khas budaya Jawa untuk menyambut tamu.

Dalam Sambutannya, Danrem 081/Dsj, berpesan pada anggota Koramil, untuk menjaga dan memanfaatkan kantor baru sebagai tempat untuk menjalankan tugas dan memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Berilah sumbangsih sebanyak-banyaknya dan bermanfaat bagi lingkungan sehingga harapan kedepannya Koramil 0805/15 Karanganyar ini bisa di bangun lebih bagus lagi, dan semoga warga masyarakat bisa menerima dengan baik,” jelas Kolonel Deni.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO