Wabup Gus Barra Berangkatkan Rombongan 11 Bus Peziarah Wali Lima Gratis

Wabup Gus Barra Berangkatkan Rombongan 11 Bus Peziarah Wali Lima Gratis Tampak, Gus Barra bersama para relawan Bekisar sebelum berangkat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, H Muhammad Albarra memberangkatkan rombongan 11 bus pe, Sabtu (24/12/2022). Pemberangkatan dilakukan di depan Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC) Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto.

, sapaan akrab Wabup Mojokerto, menyebut rombongan peziarah itu berasal dari warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, yang tergabung dalam relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar).

"Ini merupakan (rombongan pemberangkatan) ke-11, kurang 6 rombongan lagi. Total ada 140 bus dengan jumlah peziarah sekitar 8 ribu orang yang berasal dari para atau ," tutur yang mengenakan baju putih.

Dijelaskan , ziarah ke makam waliyullah wali lima itu merupakan keinginan dari para relawan. memfasilitasi dan mewujudkan keinginan relawan tersebut dengan menyediakan ratusan armada bus dengan tanpa dipungut biaya sedikit pun alias gratis.

"Pertama, ini merupakan keinginan dari para relawan. Kedua, kita lebih fokus religi, pendekatan agamis," ujar yang juga menjabat Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto ini.

berharap, semua peziarah dalam keadaan sehat dan cita-citanya dikabulkan Allah SWT.

"Yang penting kita mendoakan semuanya sehat-sehat saja, dan cita-citanya dikabulkan oleh Allah SWT," pungkas . (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO