Jelang Nataru, Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek

Jelang Nataru, Polres Jombang Musnahkan Ribuan Botol Miras Berbagai Merek Pemusnahan minuman keras di Kantor Satresnarkoba Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (), Polres memusnahkan 2.423 botol minuman keras (miras) dari berbagai merek menggunakan alat berat, Sabtu (24/12/2022) sore. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Satresnarkoba Polres .

Agenda tersebut dipimpin langsung Kapolres , AKBP Moh Nur Hidayat, dan dihadiri Forkopimda setempat, tokoh agama, serta disaksikan oleh puluhan personel. Ribuan miras ini merupakan hasil operasi selama Desember 2022, dan dimusnahkan untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang melanggar kamtibmas yang disebabkan miras.

"Harapan kami bisa menekan angka kriminal serta kecelakaan lalu lintas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 yang berawal dari minuman keras. Tahun ini ada penurunan dibanding tahun kemarin. Kita berkomitmen zero miras," urai Hidayat.

Sementara itu, Ketua DPRD , Mas'ud Zuremi, mengapresiasi kinerja Polres . Menurut dia, ini merupakan prestasi yang baik, karena tahun ini terjadi penurunan peredaran miras.

"Kami ucapkan terimakasih untuk Polres , mudah-mudahan semakin bisa meningkatkan kinerjanya dan menjadikan lebih aman dan kondusif," ujarnya. (aan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO