Dua Pengedar Ribuan Pil Double L di Surabaya Ditangkap Polisi

Dua Pengedar Ribuan Pil Double L di Surabaya Ditangkap Polisi Dua pengedar pil double L saat diamankan Unit Reskrim Polsek Wonokromo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Wonokromo menggerebek rumah di Jalan Kapas Krampung gang buntu dan rumah di Jalan Sidotopo V.

Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan Faisal Efendi (22), dan Reynaldi Bagus Kuncoro (22), dan mengamankan ribuan pil double L yang diduga akan digunakan untuk malam tahun baru.

Kedua pelaku ditangkap, berawal dari Reskrim Polsek Wonokromo mendapatkan laporan dari masyarakat, terkait pengedaran obat keras berlogo Y tersebut.

"Awalnya anggota melihat salah satu tersangka daerah Kembang Kuning yang gelagatnya mencurigakan dan saat interogasi sedang tidak fokus," kata Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Made, Selasa (27/12/2022).

Saat ditanya, salah satu pelaku pembicaraan cenderung ngelantur dan tidak fokus. Kemudian, pelaku juga sempat ditanya tempat tinggalnya, dan menunjukkan tempat kosnya yang berada di Jalan Kapas Krampung .

"Pada saat di kost, digeledah oleh Reskrim ditemukan barang bukti 31 botol plastik yang berisi pil koplo warna putih double LL logo Y dan 1 botol berisi 1000 butir, dengan jumlah keseluruhan 31.000," tambah Made.

Semua barang tersebut, tersimpan di dalam kardus yang berada di tempat kos tersangka. Setelah melakukan pengembangan, lanjut Made, dilakukan penangkapan terhadap Reynaldi Bagus Kuncoro dengan barang bukti sebanyak 1034 butir pil koplo.

"Dari kedua disita barang bukti sebanyak 32.034. Pengakuan kedua tersangka barang tersebut didapat dari DT (DPO) di dan keduanya akan menjualnya menjelang tahun baru," pungkasnya. (rus/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO