7 Tempat Mancing di Surabaya yang Bikin Betah, Dari Pattaya Hingga Rolak Jagir

7 Tempat Mancing di Surabaya yang Bikin Betah, Dari Pattaya Hingga Rolak Jagir Ilustrasi orang memancing (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tempat mancing di Surabaya menjadi pilihan yang tepat untuk menyalurkan hobi sekaligus melepaskan kejenuhan. Daerah yang dijuluki Kota Pahlawan ini termasuk beruntung karena memiliki sejumlah tempat mancing yang potensial untuk berburu ikan.

Selain memiliki spot mancing laut, Surabaya juga mempunyai spot liar istimewa yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Banyak para penggemar mancing yang rela datang jauh-jauh untuk mencoba spot mancing Surabaya.

Berikut 7 tempat mancing di Surabaya yang bikin betah.

1. atau

Tempat mancing Surabaya yang populer di kalangan penggemar mancing adalah . Berlokasi di sekitaran depan Monumen Kapal Selam, spot mancing Surabaya yang satu ini begitu ramai didatangi penghobi setiap harinya. Adanya pintu air di tempat tersebut, menjadikan Dam Delta menjadi habitat tersembunyi berbagai jenis ikan air tawar. Banyak para mancing mania yang berhasil mendapatkan ikan buruan seperti Lele, Nila, Rengkik, hingga Jambal. Selain dinamakan tempat mancing , spot mancing yang satu ini juga populer disebut .

2.

Spot mancing Surabaya selanjutnya yang menjadi favorit para pemancing adalah jembatan Nginden. Apabila sedang melintas di jembatan tersebut dimalam hari, Anda akan menjumpai banyak penghobi mancing yang rela kedinginan untuk mencoba peruntungan mendapatkan ikan. Banyaknya jenis ikan air tawar berukuran besar yang menghuni kawasan ini, menjadikan spot mancing Surabaya begitu populer di kalangan pemancing.

3.

Tempat mancing liar Surabaya yang satu ini begitu melegenda di kalangan pemancing lokal dan luar daerah. Berdekatan dengan Stasiun Wonokromo, tempat mancing Surabaya ini juga menjadi ladang pencarian bagi penjual peralatan pancing yang ada di sekitar. Banyak spot favorit yang ada di kawasan tersebut, membuat menjadi jujugan para angler untuk mendapatkan ikan. Tempat mancing selalu ramai dikunjungi penghobi baik siang atau malam. Para pemburu ikan Rengkik dan Jambal selalu menjadikan spot yang satu ini menjadi spot kesayangan bagi mereka. Tak jarang para penghobi tersebut mendapatkan ikan Kakap Putih atau Barramundi ketika memancing di sini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO