8 Kolam Pancing di Gresik yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

8 Kolam Pancing di Gresik yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Ilustrasi orang memancing (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gresik merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur. yang memiliki banyak destinasi wisata populer yang selalu ramai dikunjungi. Selain itu, wilayah yang dijuluki kota Pudak ini juga merupakan surga para pemancing karena mempunyai spot potensial untuk berburu ikan.

Bagi sebagian penghobi mancing, spot mancing laut adalah tempat yang paling menyenangkan untuk sekedar melepas penat. Namun beberapa angler, mancing di kolam pemancingan juga merupakan keseruan tersendiri yang karena selain berwisata juga sebagai pengisi kegiatan di momen liburan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 8 kolam pancing Gresik yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

1.

Kolam pemancingan Mboizz berlokasi di Jalan Pandu Jono, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Kolam pancing harian yang satu ini menawarkan Patin dan Tombro berukuran besar. Apabila Anda ingin menikmati sensasi strike ikan jumbo, kolam pancing Mboizz bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan hobi atau sekedar melepas penat. Letaknya yang berada di pinggir jalan membuat kolam pancing Mboizz mudah ditemukan.

2. Kolam Pancing Pelabuhan Semen Gresik

Berada di Singosari, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, kolam pancing kiloan Gresik ini menyediakan tiga spot kolam dengan jenis ikan berbeda. Selain Nila dan Gurame, Kolam Pancing sekitar kawasan Pelabuhan Semen Gresik ini memiliki spot Bandeng dan Baramundi. Tempatnya yang teduh dan nyaman, membuat kolom ini selalu ramai dikunjungi para penghobi di akhir pekan. Tempat mancing Gresik ini cocok menjadi pilihan wisata mancing bersama keluarga sembari memberikan edukasi kepada anak tentang jenis ikan.

3.

Kolam pancing Budi Rea Reo menawarkan spot yang diisi oleh berbagai jenis ikan seperti Bawal, Tombro, Nila, hingga Patin. Berlokasi di Jalan Raya Kedung Rukem, Sedapur Klagen, Kecamatan Benjeng, kolam pancing Gresik yang satu ini memiliki hawa yang sejuk karena banyaknya pepohonan yang tumbuh di sekitarnya. Ada harga tiket masuk, apabila Anda berminat mancing kiloan di tempat ini. Spot mancing Gresik ini cocok dijadikan pilihan bersama keluarga ketika momen liburan tiba.

4.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO