Peringati HUT ke-66, Pemkot Kediri Minta LVRI Tetap Berkarya Tanpa Terbatas Usia

Peringati HUT ke-66, Pemkot Kediri Minta LVRI Tetap Berkarya Tanpa Terbatas Usia Ferry Djatmiko (kanan) saat menerima potongan tumpeng dari Ketua DPC LVRI Kota Kediri, Petrus Situmorang. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot  terus berupaya menjalin sinergi dengan elemen masyarakat, salah satunya dengan Legium Veteran Republik Indonesia atau .

Sinergi tersebut tercermin dalam peringatan hari jadi yang ke-66, di Gedung ABRI Kota , Selasa (2/1/3023). Dalam kesempatan ini, Pemkot berharap tetap terus berkarya tanpa terbatas usia.

Hal tersebut diutarakan oleh Ferry Djatmiko, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot . Ia mengatakan bahwa meski usia sudah senja, namun kesempatan untuk berkarya masih terus terbuka.

"Usia hanyalah perkara angka. Selagi kita diberikan rezeki berupa kesehatan dari sang maha kuasa, maka tidak ada alasan bagi kita untuk berhenti berkarya," tuturnya.

Dalam menghadapi tahun politik ini, ia berharap dapat menjadi role model terciptanya budaya dan etika politik yang berlandaskan nilai-nilai .

"Sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik. Kami sangat berharap ini dapat menjadi role model terciptanya budaya dan etika politik yang berlandaskan , dalam upaya untuk menjaga keutuhan NKRI," kata Ferry.

Hal tersebut sejalan dengan tema ulang tahun yang ke-66 kali ini, sebagaimana yang diungkapkan Ketua DPC Kota , Petrus Situmorang. Ia menyebut,  mengajak seluruh komponen bangsa tetap bersatu padu menghindari upaya memecah belah bangsa dalam rangka menghadapi tahun politik.

"Kami menyambut baik sinergitas yang dibangun bersama dengan Pemkot dengan semangat is kita jaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," ujarnya

Peringatan Hari Jadi ke-66 tahun 2023 di Kota Tahu diikuti oleh sedikitnya 114 anggota Kota yang tersebar di 3 kecamatan. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO