Kereta Panoramic Berhenti Beroperasi Mulai 9 Januari 2023

Kereta Panoramic Berhenti Beroperasi Mulai 9 Januari 2023 Kereta Panoramic Berhenti Beroperasi Mulai 9 Januari 2023. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kereta Panoramic sementara akan berhenti beroperasi mulai 9 Januari 2023. Hal itu dikarenakan adanya proses evaluasi yang akan dilakukan terhadap Kereta Panoramic.

M Ilud Siregar selaku Humas menjelaskan bahwa beroperasi pada 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 dalam rangka soft launching. Selain itu, kereta ini dioperasikan dalam rangka mendukung transportasi Natal dan tahun baru.

"Jadi sampai 8 Januari, nanti akan dilanjutkan hasil evaluasi-evaluasi tetap terhadap perjalanan kereta api Panoramicnya", jelas Humas pada Minggu (8/1/2023).

Belakangan ini Kereta Panoramic menjadi sorotan dikarenakan tampilannya yang dilengkapi dengan kaca-kaca lebar sehingga penumpang akan disuguhi pemandangan yang berbeda di sepanjang jalan.

Ilud mengatakan bahwa evaluasi Kereta Panoramic akan dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang dari inovasi yang diberikan.

"Evaluasi terkait untuk upaya meningkatkan, pelayanan-pelayanan kepada penumpang kita, dari inovasi-inovasi yang kita berikan", jelas Ilud.

Keluhan-keluhan penumpang juga turut masuk dalam kegiatan evaluasi .

(ans) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO