DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto Targetkan 10 Kursi dan Siap Menangkan Gus Barra saat Pemilu 2024

DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto Targetkan 10 Kursi dan Siap Menangkan Gus Barra saat Pemilu 2024 Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto, H. M. Sholeh.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten menargetkan perolehan 10 kursi dan menyatakan komitmennya untuk mengusung, serta memenangkan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra sebagai Bupati pada .

"Adanya dukungan yang terus mengalir dari masyarakat, saya optimis target 10 kursi akan tercapai, sekaligus mengantarkan Gus Barra menjadi bupati di Pilbup 2024 yang akan datang," kata Ketua DPC Kabupaten , H. M. Sholeh, Mingu (15/1/2023).

Ia mengaku bersyukur lantaran seluruh kader partai berlambang bintang mercy di Bumi Majapahait sangat solid. Menurut dia, hidup bagaikan air pegunungan yang mengalir dengan kuat dan jernih.

"Hal tersebut, mencerminkan tujuan Partai yang mulia dan pantang menyerah. Meski banyak rintangan yang menahan alirannya, air itu akan terus mencari jalan keluar, sekecil apa pun," tuturnya.

Ia menegaskan, berbagai program dari pihaknya mendapat dukungan dari Emil Dardak selaku Ketua DPD Jatim. Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Timur ini juga mengapresiasi loyalitas serta kesolidan pengurus partai di Kabupaten . (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO