Polwan Polres Jombang Bagikan Nasi Bungkus ke Tukang Becak

Polwan Polres Jombang Bagikan Nasi Bungkus ke Tukang Becak Polwan Polres Jombang saat bagikan nasi bungkus ke tukang becak.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polwan membagikan ratusan nasi bungkus kepada juru parkir dan tukang becak yang dibeli dari sejumlah pedagang kaki lima di jalan protokol. Hal itu sebagai bentuk kepedulian serta mendekatkan diri pada masyarakat.

Pembagian nasi bungkus itu menyasar di lima titik, di antaranya sepanjang Jalan KH. Wahid Hasyim, simpang empat RSUD Jombang, depan stasiun kereta api, serta simpang tiga Pabrik Gula Jombang.

Kasi Humas , Iptu Putut Yuger Asmoro, membenarkan kegiatan ini. Ia mengatakan bahwa agenda bakti sosial itu bagian dari upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Selama pandemi ini, banyak masyarakat yang terdampak. Dari situ, kami membeli makanan berupa nasi bungkus dari Pedagang Kaki lima untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan seperti pengayuh becak, juru parkir, pemulung dan masyarakat yang melintas," ujarnya, Selasa (24/1/2023).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':