PPP Sediakan Warkop Portabel Layani Jemaah Resepsi Satu Abad NU

PPP Sediakan Warkop Portabel Layani Jemaah Resepsi Satu Abad NU Koordinator Posko Pecinta Ka'bah untuk Satu Abad NU, Syaiful Amin. Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Resepsi puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada 7 Februari 2023 mendatang, diperkirakan bakal dihadiri oleh ratusan ribu warga Nahdliyin dari nusantara dan luar negeri. Selain itu, juga bakal dihadiri oleh 300 toko muslim di dunia.

Beragam elemen ingin berkontribusi mensukseskan gelaran peringatan Harlah 100 tahun NU tersebut dengan berbagai bentuk. Diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menyiapkan Warung Kopi (Warkop) Portable untuk melayani para jemaah yang datang di acara Resepsi Puncak .

"Di warkop portabel ini kami akan sediakan gratis ribuan nasi bungkus, roti, kopi dan air kemasan," tutur Koordinator Posko Pecinta Ka'bah untuk , Syaiful Amin, Minggu (5/2/2023) malam.

ini, rencananya akan disiagakan di kawasan Perumahan Pondok Mutiara, yang jaraknya sekitar 250 meter dari sisi barat Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dan akan diluncurkan mulai Senin (6/2/2023) malam hingga Selasa (7/2/2023). Sejumlah relawan telah disiapkan untuk mengoperasikan tersebut.

Ia menambahkan, penyiapan Warkop Portabel ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan konsumsi para jemaah yang mengikuti Resepsi Puncak .

"Sebagai warga NU yang di PPP, kami juga ingin berkhidmat kepada NU dan sudah seharusnya ikut mensukseskan peringatan ini," ungkap Amin yang juga Wakil Sekretaris DPW PPP Jatim.

Selain menyediakan tersebut, DPW PPP Jawa Timur juga mendirikan Posko Pecinta Ka'bah untuk . Lokasinya ada di dua titik. Pertama di Kantor DPC , Jl Lingkar Timur Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo dan di Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO