NU akan Selenggarakan Puncak Resepsi 1 Abad, GKI Sidoarjo Turut Sediakan Fasilitas

NU akan Selenggarakan Puncak Resepsi 1 Abad, GKI Sidoarjo Turut Sediakan Fasilitas NU akan Selenggarakan Puncak Resepsi 1 Abad, GKI Sidoarjo Turut Sediakan Fasilitas. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puncak Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada selasa (7/2/2023).

Berbagai elemen masyarakat termasuk Gereja Kristen Indonesia (GKI) Sidoarjo turut memeriahkan acara tersebut.

Jemaat GKI Sidoarjo memasang 9 bendera NU dan 4 bendera Merah Putih di depan gedung gereja secara swadaya. Andrew Immanuel selaku pendeta GKI Sidoarjo juga mengatakan pihaknya membuka posko untuk persinggahan para Nahdliyin.

"Kami juga membuka tempat istirahat. Para jemaah (warga Nadhliyin) ini akan mendapatkan makanan dan minuman, juga fasilitas toilet serta wifi secara gratis", ujar Leonard (6/2/2023).

GKI Sidoarjo juga berencana menyediakan layar untuk warga Nahdliyin yang ingin menonton bareng acara Puncak Resepsi 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo.

"Bila panitia satu menyediakan live streaming, kami juga akan membuka layar agar para jemaah yang tidak dapat mendekat ke lokasi bisa tetap mengikuti acara satu ini", ujar Leonard.

Leonard juga menerangkan, warga Nahdliyin yang hendak mendatangi posko GKI Sidoarjo dapat langsung datang ke Jalan Trunojoyo Nomor 39, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO