Hasil Liga Italia: Verona Tahan Imbang Lazio 1-1

Hasil Liga Italia: Verona Tahan Imbang Lazio 1-1 Pedro Rodriguez cetak gol pembuka Lazio saat bermain imbang 1-1 menghadapi Verona pada pekan 21. (foto: IG official_sslazio)

VERONA, BANGSAONLINE.com - Lazio gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan tim papan bawah Verona pada lanjutan giornata ke-21 LIga Italia 2022-2023, Selasa (07/02/23) dinihari WIB. Duel Verona vs Lazio berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Bertanding di Stadion Marcantonio Bentegodi, Lazio yang unggul lebih dulu melalui Pedro Rodríguez di babak pertama, harus puas membawa satu poin usai tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol Cyril Ngonge.

Hasil ini membawa skuad allenatore Maurizio Sarri naik ke urutan empat dengan mengoleksi 39 poin, sementara Verona berada di zona degradasi tepatnya posisi delapan belas koleksi 14 angka.

Di pertandingan selanjutnya, Biancocelesti akan menjamu Atalanta di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (12/2/2023) pukul 02.45 WIB. Tim dengan warna kebesaran biru putih tersebut juga bermain dengan skor yang sama kala menghadapi Fiorentina di laga pekan lalu.

Torehan yang sama juga didapat Verona kala menghadapi tuan rumah Udinese di duel terakhirnya. Pada matchday ke-22 nanti, Gialloblu julukan Verona akan meladeni perlawanan Salernitana, Selasa (14/2/2023) kickoff 00.30 WIB.

Susunan Pemain

Verona (3-4-1-2): Lorenzo Montipo;Giangiacomo Magnani, Isak Hien, Diego Coppola (Ceccherini 80’); Fabio Depaoli, Ondrej Duda, Tameze (Ibrahim Sulemana 86’), Josh Doig; Darko Lazovic ( Abildgaard 80’); Cyril Ngonge (Adolfo Gaich 68’), Kevin Lasagna

Pelatih: Marco Zaffaroni

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Marusic, Nicolo Casale, Romagnoli, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic, Cataldi (Matias Vecino 59’), Luis Alberto; Pedro Rodriguez, Ciro Immobile (Felipe Anderson 68’), Zaccagni

Pelatih: Maurizio Sarri. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO