Hasil Liga Italia Bologna vs Lazio: Gol Tunggal Lewis Ferguson Antar Rossoblu ke Papan Atas

Hasil Liga Italia Bologna vs Lazio: Gol Tunggal Lewis Ferguson Antar Rossoblu ke Papan Atas Pemain Bologna berselebrasi usai mengalahkan Lazio di pekan ke-11 Serie A 2023/2024. Foto: Twitter @Bolognafc1909

BOLOGNA, BANGSAONLINE.com - Bologna menang 1-0 saat menjamu Lazio pada lanjutan Serie A 2023/2024 giornata ke-11, Sabtu (4/11) pagi WIB.

Lewis Ferguson menjadi bintang kemenangan Rossoblu julukan Bologna usai mencetak gol tunggal di menit ke-46.

Atas hasil ini, pasukan Thiago Motta merangsek ke posisi enam klasemen Liga Italia 2023/2024 koleksi 18 poin. Kemenangan ini juga membuat Riccardo Orsolini dan kolega memperpanjang tren positif mereka yang tidak terkalahkan dalam sebelas laga terakhir di berbagai ajang.

Sementara Biancocelesti yang pekan lalu menang satu gol tanpa balas atas Fiorentina tertahan di peringkat kedelapan dengan mengemas 16 angka.

Bertanding di Stadion Renato Dall'Ara, Lazio sebenarnya unggul tipis dalam hal serangan. Statistik mencatat, tim besutan allenatore Maurizio Sarri memegang 51 persen penguasaan bola, berbanding 49 persen yang dimiliki Bologna. Tim ibu kota juga berjaya dengan mencatat 11 tembakan namun hanya 1 yang tepat mengenai sasaran. Sedangkan Bologna hanya melepaskan 6 tembakan dengan 2 mengarah ke gawang.

Di pertandingan selanjutnya, Bologna akan melakoni laga tandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina, Minggu (12/11).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO