Hasil Liga Italia Lazio vs Atalanta: Menang 0-2, La Dea Tembus Tiga Besar

Hasil Liga Italia Lazio vs Atalanta: Menang 0-2, La Dea Tembus Tiga Besar Rasmus Hojlund sumbang satu gol kemenangan Atalanta atas Lazio di pekan 22 Liga Italia. (foto: IG atalantabc)

ROMA, BANGSAONLINE.com - Lazio membuang kesempatan saat berhadapan dengan Atalanta pada giornata ke-22 Liga Italia 2022-2023. Bermain Stadion Olimpico, Minggu (12/02/2023), Biancoceleste takluk atas pasukan Gian Piero Gasperini dengan skor 0-2.

Dua gol dalam pertandingan kali ini dihasilkan oleh Davide Zappacosta dan Rasmus Hojlund. Kekalahan ini jelas merugikan Lazio yang ingin masuk ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Italia. Saat ini tim yang berlogo Elang tersebut berada di posisi keenam raihan 39 angka terpaut 2 poin atas Atalanta yang tembus di posisi ketiga.

Sejak awal babak pertama dimulai, tim tamu langsung tancap gas menggempur pertahanan Lazio. Kiper tuan rumah dipaksa melakukan penyelamatan terhadap sejumlah peluang berbahaya yang dihasilkan Teun Koopmeiners, serta sepakan voli Hans Hateboer.

Pada menit ke 23, Davide Zappacosta berhasil membuka keunggulan Atalanta usai melepaskan sepakan melengkung yang menjebol gawang Ivan Provedel.

Serangan gencar yang dilakukan Atalanta membuat pertahanan Lazio terlihat kewalahan. Hingga babak pertama usai skor 0-1 bertahan untuk keunggulan Atalanta.

Selepas jeda, Lazio yang didukung oleh ribuan suporternya langsung berupaya untuk menyamakan kedudukan. Peluang pertama didapatkan Ciro Immobile melalui sebuah sepakan namun berhasil diantisipasi penjaga gawang Juan Musso.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO