Polres Ngawi Kawal Rombongan ke Resepsi Puncak Satu Abad NU di Sidoarjo

Polres Ngawi Kawal Rombongan ke Resepsi Puncak Satu Abad NU di Sidoarjo Petugas dari Polres Ngawi saat mengawal rombongan yang berangkat ke resepsi puncak Satu Abad NU di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polres turut terlibat dalam pengawalan rombongan yang berangkat ke resepsi puncak peringatan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Mereka dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati , Dwi Rianto Jatmiko, Senin (6/2/2023) malam.

Rombongan yang berangkat dengan 13 bus, 7 mini bus, 27 elf, dan 2 Hiace terdiri dari sekitar 1.480 Nahdliyin di . Sedangkan untuk pengawalan, petugas menerjunkan beberapa kendaraan yang dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres , Ipda Parsidi, kemudian kendaraan patroli Sabhara yang dipimpin Ipda Karno, serta 1 ambulans dari Dinkes .

"Pemberangkatan ada di beberapa titik dan pesan Kapolres , jangan sampai ada rombongan yang ketinggaalan. Telah disepakati dengan panitia bahwa rombongan keluar di Exit Tol Sidoarjo. Pengawalan kita lakukan mulai dari keberangkatan hingga kepulangan nanti," kata Wakapolres , Kompol Haryanto,

"Untuk rombongan yang titik kumpulnya di SPBU Padas masuknya melalui Tol Caruban, sementara rombongan yang titik kumpulnya di Ring Road bersama dengan rombongan dari pendopo dan keluarganya di exit tol Sidoarjo," imbuhnya.

Untuk memperlancar perjalanan, pihaknya meminta agar koordinasi dan kerja sama antara petugas pengawalan serta panitia terus dibangun dengan baik. Sehingga, sejak keberangkatan hingga kepulangan nanti berjalan aman dan lancar.

“Selamat jalan. Semoga perjalanan lancar tanpa ada halangan apapun,” pungkasnya.

Sebagai informasi, rombongan dari rinciannya sebagai berikut:

1. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama sebanyak 50 orang, menggunakan 1 Unit Bus, selaku koordinator Mohadi,

2. MWC Kota sebanyak 55 orang, menggunakan kendaraan 1 Unit Bus, selaku koordinator Syaifudin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO