Operasi Keselamatan Semeru 2023, Polres Ngawi Siagakan Tilang Elektronik di Sejumlah Titik

Operasi Keselamatan Semeru 2023, Polres Ngawi Siagakan Tilang Elektronik di Sejumlah Titik Wakapolres Ngawi, Kompol Haryanto, saat memimpin apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2023, di halaman polres setempat, Selasa (7/2/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi bersama stakeholder terkait, mengikuti apel gelar Pasukan , di halaman polres setempat.

Bertemakan ‘keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama’,, Kompol Haryanto memastikan, seluruh personel TNI-Polri, Dinas Perhubungan, BPBD dan pihak terkait lainnya, siap memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Sedangkan, agenda operasi keselamatan Semeru 2023 diwilayah hukum Polres Ngawi, akan dimulai dari tanggal 7-20 Februari 2023. Diharapkan, dengan digelarnya operasi keselamatan kali ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Ngawi.

"Minta tolong kepada personil yang terlibat dalam operasi keselamatan semeru ini, bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas. Hindarkan dan usahakan kecelakaan turun drastis, terutama korban yang meninggal dunia," pesan Kompol Haryanto.

Didepan 200 peserta apel, berpesan pada seluruh anggota yang terlibat, dapat bekerjasama dan kompak dalam menurunkan angka kecelakaan. Selain itu, pihaknya juga menyiagakan di sejumlah titik-titik tertentu, sebagai antisipasi pelanggaran lalu lintas.

"Polres Ngawi menyiagakan E -tilang di titik-titik rawan sebagai antisipasi pelanggaran lalu lintas. Saya berpesan agar semua bekerja dengan ikhlas dan bertanggungjawab serta menyiapkan fisik selama operasi keselamatan semeru ini supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik," tegasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO