Nahas, Seorang Wanita Asal Sukodono Sidoarjo Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan

Nahas, Seorang Wanita Asal Sukodono Sidoarjo Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Desa Pagerwojo, tepatnya di simpang empat Balai Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Senin (13/2/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita bernama Junipah (44) asal Dusun Saimbang, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Desa Pagerwojo, tepatnya di simpang empat Balai Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Senin (13/2/2023).

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas , Iptu Ony Purnomo mengatakan, kejadian tersebut berawal dari kendaraan Vario bernopol W 6037 WR yang dikendarai SRH (20) warga Sidokerto, Buduran, berjalan dari arah timur ke arah barat.

Sesampainya di simpang empat depan Balai Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran Sidoarjo, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol W 2003 OM yang dikendarai korban dari arah selatan ke utara.

"Sepeda motor vario dari arah timur ke barat dan sepeda motor beat dari arah selatan ke utara. Tepat di simpang empat depan Balai Desa Pagerwojo, keduanya bertabrakan," kata Ony.

Akibatnya, satu pengendara bernama Junipah meninggal dunia. Sedangkan dua pengendara lain SRH dan CSP, mengalami luka ringan.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Namun, petugas Unit Penegakan Hukum Satlantas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Kami masih mencari keterangan saksi-saksi di lokasi," pungkasnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO