Dihadiri Ribuan Warga, Wakil Bupati Mojokerto Ikuti Peringatan Isra Mi'raj di Dusun Genengan

Dihadiri Ribuan Warga, Wakil Bupati Mojokerto Ikuti Peringatan Isra Mi Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra saat berswafoto dengan latar belakang ribuan jamaah yang menghadiri peringatan isra mi'raj.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H. memenuhi undangan masyarakat Dusun Genengan, , Kecamatan Puri, dalam Peringatan Isra Mi'raj SAW 1444 Hijriyah di lapangan dusun setempat, Sabtu (18/2/2023).

Acara yang menghadirkan penceramah kondang tersebut dibanjiri ribuan warga Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, -sapaan Wabup Mojokerto- memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar acara tersebut.

Menurutnya, peringatan Isra Mi'raj merupakan bagian dari perwujudan rasa syukur kepada Allah Swt, yang senantiasa memberikan berbagai nikmat kepada semua hambanya. Terutama adalah sikap dan perilaku SAW yang senantiasa menjadi suri teladan bagi semua umatnya.

Selain itu, mengatakan momen peringatan Isra Mi’raj di Dusun Genengan ini dapat memperkuat tali silaturahim antar sesama.

"Juga untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt, menambah untuk menguatkan diri tetap istiqomah dalam seluruh aspek kehidupan kita yang akan membawa perubahan fundamental dalam kehidupan ke arah yang lebih baik lagi," jelasnya.

Kehadiran mendapat antusias ribuan jemaah peringatan Isra Mi'raj di Dusun Genengan. Seperti yang diungkapkan Mahmunah (46).

"Kami sangat bangga punya pemimpin seperti . Sebab, sering memberikan bantuan pribadi kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam. Kami mengakui, seorang pemimpin cerdas, religius, dan dermawan," ungkapnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO