Tukang Gigi yang Tenggelam di Dam Kali Konto Kediri Ditemukan Meninggal

Tukang Gigi yang Tenggelam di Dam Kali Konto Kediri Ditemukan Meninggal Dam Kali Konto yang menjadi tempat korban tenggelam dan akhirnya meninggal dunia. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Muhamad Yakhudin (50), warga Dusun Slumbung, Desa Mlancu, Kecamatan Kandangan, Kabupaten , yang tenggelam di Dam Kali Konto, Senin (20/2/2023), akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (21/2/2023) pagi.

Kapolsek Kandangan Iptu Wahyu Hariadi mengatakan, pencarian korban di Dam Kali Konto Desa Karangtengah dilakukan oleh tim gabungan dari SAR dan BPBD Kabupaten .

"Alhamdulillah, korban sudah ditemukan meski sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi diperkirakan korban terjatuh dan kemudian tenggelam," katanya, Selasa (21/2/2023).

Menurut Wahyu, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSKK Kabupaten .

Korban diketahui sehari-hari bekerja sebagai tukang gigi. Saat proses pencarian, petugas juga menemukan barang berupa tas milik korban dan sebuah sepeda motor di lokasi kejadian.

"Belum tahu ke mana tujuan korban. Kita masih menunggu keterangan dari saksi keluarga korban," ujar Wahyu.

Sebelumnya, warga Dusun Oro-Oro Ombo, Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan, digegerkan dengan kabar adanya laki-laki tenggelam di Kali Konto, Senin (20/2/2023) malam.

"Saat itu, warga mengamankan sepeda motor jenis Lexi warna hitam Nopol AG 2786 EAQ yang diduga milik korban dan melaporkan Polsek Kandangan," pungkas kapolsek. (uji/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO