Hasil Liga Champions: Inter Milan Tekuk Porto, RB Leipzig vs Manchester City Imbang

Hasil Liga Champions: Inter Milan Tekuk Porto, RB Leipzig vs Manchester City Imbang Gol tunggal Romelu Lukaku bawa kemenangan Inter Milan atas Porto pada leg pertama Liga Champions. (foto: IG inter)

MILAN, BANGSAONLINE.com - Inter Milan menang atas wakil dari Portugal, FC Porto. Sementara RB Leipzig bermain imbang 1-1 melawan tim asal Inggris, Manchester City, pada leg pertama Liga Champions 2022-2023.

Laga antara Inter vs Porto berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (23/2/2023). Gol semata wayang Nerazzurri terjadi di akhir pertandingan atau tepatnya menit ke-86 melalui Romelu Lukaku.

Sedangkan di pertandingan lain, digulirkan di Stadion Red Bull Arena Leipzig. Pasukan Pep Guardiola yang unggul lebih dulu lewat Riyad Mahrez di menit ke-27, gagal mempertahankan skor usai kebobolan via tandukan pada menit ke-70.

Di duel selanjutnya Inter Milan akan melawat ke markas FC Porto di Estádio do Dragao, Rabu (15/02/2023), kickoff 03.00 WIB. Sedangkan Manchester City akan menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium pada jam dan hari yang sama.

Hasil Liga Champions Leg Pertama 16 Besar

- PSG 0-1 Bayern Munchen

- AC Milan 1-0 Tottenham Hotspur

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO