Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea: Tuan Rumah Wajib Tiga Poin

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea: Tuan Rumah Wajib Tiga Poin Chelsea akan berhadapan dengan tuan rumah Tottenham di pekan 25 Liga Inggris. (foto: IG chelseafc)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Chelsea akan menghadapi ujian berat saat melawat ke markas Tottenham Hotspur pada matchday ke-25 Premier League 2022-2023. Laga antara Tottenham Hotspur vs Chelsea ini akan dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, (26/02/2023) pukul 20:30 WIB.

Chelsea saat ini berada di posisi kesepuluh klasemen 2022/23 dengan mengumpulkan 31 poin dari 23 laga. Sementara The lilywhites berada di peringkat empat raihan 42 angka dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Setiap Orang Memiliki Kesempatan: Bertaruh pada Tim Favorit Liga Primer dengan 1xBet!

Tuan rumah diyakini akan berjuang habis-habisan untuk meraih tiga poin. Jika sampai kalah, mereka terancam akan tergusur dari batas zona Liga Champions, sebab saingan terdekatnya Newcastle United hanya terpaut 1 poin di bawahnya.

Pada duel terakhirnya, Spurs berhasil mengandaskan perlawanan West Ham United dengan skor 2-0 melalui gol masing-masing Emerson dan Son Heung-min.

Di lain sisi, The Blues harus gigit jari saat dipermalukan tim juru kunci Southampton dengan skor tipis 0-1 di pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Arsenal: Tuan Rumah Miliki Modal Positif, The Gunners Belum Terkalahkan

Sebelumnya kedua tim juga menelan kekalahan dengan skor yang sama 1-0 di Liga Champions. Spurs kalah saat melawat ke markas AC Milan dan Chelsea harus menyerah kepada tuan rumah Borussia Dortmund.

Pada pertemuan pertama lalu, baik Chelsea maupun Tottenham berbagi angka 2-2 saat bersua di Stamford Bridge.

Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2023/2024 Pekan ke-11: Fulham vs Manchester United, Tottenham Jamu Chelsea

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Fraser Forster; Lenglet, Dier, Romero; Ivan Perisic, Oliver Skipp, Hojbjerg, Emerson Royal; Son Heung-Min, Dejan Kulusevski; Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Ben Chilwell, Badiashile, Thiago Silva, Reece James; Fernandez, Kovacic; Mudryk, Joao Felix, Noni Madueke; Kai Havertz.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Keok dari Brentford 0-2

Pelatih: Graham Potter. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO