Green Red Hotel Syariah Jombang Luncurkan Pak Rahmat Jilid 3

Green Red Hotel Syariah Jombang Luncurkan Pak Rahmat Jilid 3 Menu buka puasa di Green Red Hotel Syariah Jombang. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan tahun ini, Green Red Hotel Syariah meluncurkan 'Pak Rahmat' atau Paket Ramadan Hemat Jilid 3 untuk berbuka puasa. Selain tetap menggunakan model 'All You Can Eat' dengan harga yang pastinya cukup terjangkau serta kualitas makanannya sangat istimewa, menu ini juga menawarkan varian mulai dari khas Arabian, Chinese dan Oriental.

"Hanya Rp45 ribu per pax, atau dengan membayar Rp45 ribu, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya sesuai selera," kata GM Green Red Hotel Syariah , Riyadi Saputra, Sabtu (25/02/23) malam.

Ia menyebut, bagi pengunjung yang buka puasa di Green Red Hotel juga dimanjakan dengan live musik religi yang akan disuguhkan setiap hari selama Ramadan. "Selain menikmati berbuka puasa, nantinya ada musik bernuansa religi," tuturnya.

Tema yang diusung berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu Nusantara, kali ini Green Red Hotel Syariah mengusung tema 1001 malam. Tak ayal, dekorasi serta ornamen bernuansa negeri dongeng. Para staf dan karyawannya menggunakan busana ala Aladin.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan lokasi foto bernuansa arabian. "Dengan begitu suasana buka puasa akan sangat berkesan. Juga didukung hiburan musik berkarakter religi. Suasana itu sangat cocok untuk buka puasa bersama keluarga, sahabat, serta handai taulan," jelas Riyadi.

Sementara itu, Marketing Executive Green Red Hotel Syariah , Eka Wing, menambahkan dalam Pak Rahmat Jilid 3 ini manajemen juga menawarkan early bird. Yakni, pemesanan lebih awal. Mulai 26 Februari sampai 23 Maret 2023.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO