M-One-C Kekeuh Dukung Mas Dion Jadi Calon Bupati Pasuruan 2024

M-One-C Kekeuh Dukung Mas Dion Jadi Calon Bupati Pasuruan 2024 Komunitas gowes M-One-C saat menyatakan dukungannya kepada Mas Dion agar maju sebagai calon Bupati Pasuruan pada Pemilu 2024. Foto: AHMAD FUAD/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten , Sudiono Fauzan atau yang akrab disapa , mendapat dukungan penuh dari komunitas gowes M-One-C untuk maju sebagai calon bupati pada .

"Kita tetap mendukung sebagai calon Bupati 2024, karena yang punya rekomendasi nanti adalah Ketua Umum DPP PKB," kata Subkhi Abdulloh, anggota komunitas yang juga menjadi Ketua Lakpesdam PCNU Bangil, Minggu (26/2/2023).

Menurut dia,  merupakan kader PKB yang konsisten karena tidak pernah berpindah-pindah sejak partai berlambang bola dunia dengan 9 bintang itu menjadi peserta pemilu. Oleh karena itu, Subkhi berharap Sudiono Fauzan mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon bupati pada pesta demokrasi mendatang.

"Kami berharap dalam hal ini, Cak Imin sebagai Ketua Umum PKB agar bisa memberikan rekomendasi kepada sebagai satu-satunya calon Bupati dari PKB. Kalau tokoh yang lain, masyarakat sudah bisa menilai sendiri, dari PKB pindah ke PKNU, pindah ke PPP, pindah lagi ke PKB," paparnya.

"Selain gowes, ada komunitas Vespa, juga komunitas pengamen, IKA PMII, dan perlu diketahui pula bahwa merupakan kader NU tulen. Dulu, bupati juga pernah bilang bahwa pantas jadi Bupati 2024, kita optimis saja," imbuhnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO