Silaturahmi ke Kapolresta Malang Kota, Kakanim Kelas I TPI Malang Perkuat Kerja Sama Pengawasan WNA

Silaturahmi ke Kapolresta Malang Kota, Kakanim Kelas I TPI Malang Perkuat Kerja Sama Pengawasan WNA Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika Perdhana saat kunjungan ke Polresta Malang Kota.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Galih Priya Kartika Perdhana mengunjungi Kantor Polresta Malang Kota, Senin (27/2/2023) kemarin. Didampingi sejumlah jajaran, rombongan kakanim diterima langsung oleh Kombes Pol. Budi Hermanto, di ruang kerjanya.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kakanim ke Polresta Malang Kota. Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Galih menyampaikan, tujuan kunjungan ini selain silaturahmi, juga untuk meningkatkan kerja sama dalam hal pertukaran informasi intelijen terkait dengan keberadaan warga negara asing yang dapat mengancam kemanan wilayah.

Selain itu, untuk peningkatan kapabilitas Personel Kepala baik dalam penggalian informasi serta penindakan terhadap pelanggaran hukum.

"Dengan meningkatkan kerja sama antar instansi, baik di bidang tukar informasi maupun peningkatkan kapabilitas personel diharapkan dapat mendukung terciptanya keamanan di wilayah Kota Malang," ujar Galih.

Sementara menyambut baik kerja sama tersebut. Buher -sapaan karib Budi Hermanto- menyatakan siap mendukung tugas dan fungsi keimigrasian di Wilayah Kota Malang.

Sebelum kunjungan ke Polres Kota Malang, Kepala Kantor Imigrasi Malang juga telah melakukan kunjungan ke Polres Malang dan Polres Kota Batu.

Adapun seluruh rangkaian kegiatan kunjungan ini dilaksanakan untuk menciptakan sinergi dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi kantor imigrasi maupun kepolisian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO