Kejari Kota Kediri Gelar Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di MAN 2

Kejari Kota Kediri Gelar Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di MAN 2 Harry Rachmat (tengah) dengan Tim Bidang Intelijen Kejari Kota Kediri. (Iste).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri Kota , Rabu (1/3/2023), melaksanakan kegiatan JMS () di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota di Jalan Letjend Suprapto 58, Banjaran, Kecamatan Kota, Kota .

Dalam JMS yang dilaksanakan oleh Tim Bidang Intelijen Kejari Kota tersebut mengambil tema "Kenali Hukum, Jauhi Hukuman".

Kasi Intelijen Kejari Kota Harry Rachmat, mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan kejaksaan kepada para pelajar, serta memberikan pemahaman terkait hukum kepada para pelajar.

"Kegiatan ini diikuti kurang lebih 170 peserta dari perwakilan kelas X siswa-siswi MAN 2 Kota ," kata Harry Rachmat, Rabu (1/3/2923).

Menurut Harry Rachmat, acara ini diawali dengan sambutan terkait tujuan diadakannya kegiatan . Selain itu juga mengenalkan secara singkat terkait kejaksaan kepada para siswa.

"Sementara penyampaian materi terkait kenakalan remaja dan narkotika di sampaikan oleh Jaksa Fungsional pada Bidang Intelijen Novan Sofyan dan Ahmad Ashar," imbuh Harry.

Setelah penyampaian materi, beberapa siswa mengajukan pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh narasumber. Para siswa kelas X MAN 2 Kota mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusias. (uji/git).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO