Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Tak Pernah Menang di Tiga Laga Terakhir

Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Tak Pernah Menang di Tiga Laga Terakhir Barito Putera vs Persebaya Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya akan melawat ke markas Barito Putera pada pekan ke-29 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (09/03/2023), pukul 15.00 WIB.

Dari tiga kali penampilan terakhirnya, Bajul Ijo hanya meraup satu poin usai kalah 4-0 saat melakoni laga tandang melawan Bali United, menyerah 0-1 saat menjamu PSM Makassar, dan di pekan ke-27 lalu, tim kebanggaan Bonek Mania dipaksa bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Rans Nusantara di Stadion Pakansari Bogor.

Hasil tersebut membuat Green Force nangkring di posisi kedelapan klasemen dengan torehan 38 poin dari 25 laga.

Di lain sisi, tim yang berjuluk Laskar Antasari, Barito Putera berhasil mengemas 3 poin dari tiga laga sebelumnya. Saat bersua Persija Jakarta, skuad besutan Rahmad Darmawan kalah secara dramatis 2-1 lewat gol penentu Hansamu Yama di menit ke-90+8. Lalu, unggul 2-1 saat menghadapi tim tamu, Persib Bandung. Dan di pertandingan terakhirnya, klub dengan seragam kebesaran Kuning ini dikandaskan Persik Kediri 2-0.

Saat ini, Rizky Pora dan kolega memiliki poin 25 dari 27 kali bertanding yang membuatnya terpaku di peringkat 17 dari 18 kontestan.

Pada pertemuan pertama lalu di Stadion Maguwoharjo Sleman, (6/12/2022), Persebaya berhasil unggul 3-2. Tiga gol tim yang berdiri 1927 tersebut dihasilkan oleh gol bunuh diri Frank Sokoy dan brace Leo Lelis. Barito Putera hanya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Rafael da Silva Santos dan Buyung Ismu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO