Rekap Hasil Liga Europa Leg 1 Babak 16 Besar: Arsenal Tertahan, Roma dan Juventus Berjaya

Rekap Hasil Liga Europa Leg 1 Babak 16 Besar: Arsenal Tertahan, Roma dan Juventus Berjaya Angel di Maria cetak gol tunggal kemenangan Juve atas Freiburg di Allianz Stadium. (foto: IG juventus)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hasil Liga Europa leg pertama babak 16 besar, pada Jumat dinihari WIB, (10/3/2023), sudah diketahui hasilnya. Tak ada kejutan berarti yang terjadi pada rangkaian pertandingan yang menampilkan sejumlah klub besar.

Dari Italia, Juventus berhasil mengatasi perlawanan wakil klub Jerman, Freiburg di Allianz Stadium. Gol semata wayang Angel di Maria (53) mengantarkan Nyonya Tua menang 1-0 sekaligus menjadi modal positif saat bersua di leg kedua pada 17 Maret 2023.

Wakil klub Serie A lainnya, AS Roma, sukses mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Roma. Dua gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho masing-masing dihasilkan melalui Stephan El Shaarawy dan Marash Kumbulla.

Arsenal yang di laga sebelumnya menang 3-2 atas Bournemouth pada pentas Premier League, harus puas bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Sporting CP di Stadion Jose Alvalade. Sempat unggul dulu lewat gol Williams Saliba, Meriam London kemudian tertinggal melalui dua gol Goncalo Inacio dan Paulinho.

Skuad besutan Mikel Arteta terhindar dari kekalahan berkat gol bunuh diri Hidemasa Morita di pertengahan babak kedua.

Rekap Hasil Liga Europa Leg Pertama Babak 16 Besar:

- Sporting vs Arsenal 2-2

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO