Hasil Liga Spanyol: Real Mallorca Tahan Imbang Sociedad 1-1

Hasil Liga Spanyol: Real Mallorca Tahan Imbang Sociedad 1-1 Lee Kang-In cetak gol penyama Real Mallorca atas Sociedad pada pekan 25 Liga Spanyol. (foto: IG rcdmallorcaoficial)

MALLORCA, BANGSAONLINE.com - Real Sociedad gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Real Mallorca pada lanjutan jornada ke-25 Liga Spanyol 2022-2023, Minggu (12/03/23) malam WIB. Duel Real Mallorca vs Real Sociedad berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Berlaga di Stadion Iberostar Estadi, tim tamu berhasil unggul ketika laga baru berjalan tiga menit melalui Carlos Fernández Luna. Penyerang bernomor punggung 9 itu berhasil membobol gawang Predrag Rajkovic usai meneruskan umpan David Silva.

Kemenangan tim yang berjuluk Txuri-urdin itu sirna ketika Lee Kang-in berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-50. Striker Timnas Korea Selatan itu sukses memaksimalkan umpan Abdón Prats.

Pada laga kali ini, Sociedad harus bermain dengan 10 orang usai Mikel Merino menerima kartu merah di menit ke-90.

Hasil ini membawa skuad Javier Aguirre berada di posisi sepuluh dengan raihan 32 poin dari 25 laga, sementara Real Sociedad masih tetap di peringkat empat koleksi 45 angka dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Skuad besutan Imanol Alguacil hanya kalah selisih gol dengan Atletico Madrid yang berada di posisi tiga.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO