Dahlan Iskan Ngaku Bangga Sekali terhadap HARIAN BANGSA, Ternyata Ini Alasannya

Dahlan Iskan Ngaku Bangga Sekali terhadap HARIAN BANGSA, Ternyata Ini Alasannya Dahlan Iskan. Foto: HARIAN BANGSA

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali tokoh dan ulama atau kiai hadir dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 pada Rabu, 1 Maret 2023 lalu. Acara yang digelar di halaman kantor barunya di Jalan Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya itu dihadiri Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa.

"Selamat dan sukses. Semoga terus berjaya, menjadi referensi bermanfaat bagi banyak umat, dan tetap semangat memberikan yang terbaik kepada Jatim," kata Gubernur saat menyampaikan sambutan.

Bahkan Gubernur memberi kado tumpeng sangat besar yang kemudian dipotong di halaman kantor . Pucuk potongan tumpeng itu diberikan kepada M Mas’ud Adnan, CEO dan BANGSAONLINE.

Potongan tumpeng berikutnya diberikan kepada Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto. Prof Kiai Asep yang juga ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) itu memang hadir untuk memimpin doa pada HUT itu.

Gubernur yang juga Ketua Umum Muslimat NU baru pamit setelah memberikan sambutan dan pemotongan tumpeng. 

Tak lama kemudian datang Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. Mantan Bupati Trenggalek itu memberikan kado kue tart yang kemudian juga dipotong. Potongan kue tart itu diberikan kepada M Mas’ud Adnan selaku CEO .

Emil mengaku kenal sejak lama, terutama saat jadi bupati Trenggalek. Bahkan Emil mengaku kenal sebelum menjadi bupati karena koran ini telah menjadi bagian sangat penting di arena publik Jawa Timur.

"Saya mengenal sebagai media cetak yang punya tempat di hati masyarakat," kata Emil saat memberikan sambutan.

Tak hanya itu. "Dengan adanya bangsaonline.com merupakan satu bukti bahwa menjadi media yang mau bertransformasi agar tidak lekang karena zaman," tambah Emil.

Yang tak kalah heboh adalah kehadiran Dahlan Iskan, tokoh pers yang juga mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Abah Dahlan, panggilan akrab Dahlan Iskan, bahkan hadir pukul 12.00 persis sesuai jadwal undangan.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO