Jelang Ramadhan, Pemkab Pamekasan Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadhan, Pemkab Pamekasan Gelar Pasar Murah Wakil bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, saat membuka pasar murah jelang bulan suci Ramadan di Food Colony, Jalan Kesehatan Pamekasan, Kamis (16/3/2023)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar menjelang ramadhan 2023 di Food Colony, Jalan Kesehatan, , Kamis (16/3/2023).

Wakil Bupati , RB Fattah Jasin mengatakan, Alhamdulillah, pemkab sudah menggelar dua event, pada hari Rabu 15 Maret 2023 kemarin yaitu Pasar Tani Galak, dan sekarang di Food Colony menggelar Pasar Murah.

"Ini merupakan niat Bupati untuk membantu masyarakat menjelang bulan suci ramadhan, dan kita cek tadi harga bervariasi, pastinya ini lebih murah dari pasaran," katanya.

Menurutnya, dengan adanya event ini, produsen bisa meningkatkan untuk mempersiapkan bulan Ramadhan. Sedangkan, untuk konsumen ditekankan untuk tidak terlalu berlebihan dalam menyimpan bahan pokok.

"Pasar murah ini sampai dua hari untuk sembako. Dan masih ada beberapa kecamatan lagi yang akan dibuka masing-masing akan dibuka dua hari juga," terangnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) , Basri Yulianto mengatakan, kembali digelar untuk menekan harga kebutuhan bahan pokok warga . Dimana saat menjelang Ramadhan, harga bahan pokok merangkak naik.

"Kami bekerja sama dengan beberapa distributor, dimana dengan adanya ini harga lebih murah dari harga pasar," Jelasnya

Diketahui, ada sebanyak 8 stand yang berjualan berbagai macam bahan pokok dan tentunya lebih murah dari harga pasaran. (dim/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO